Cerita Cinta - Pergi Tak Kembali

Sebuah cerita bermakna Yang ingin ku tulis Bukanlah sebuah mimpi Yang terbang melayang Hanya di atas angan-angan Rasa sepi di tengah keramaiaan ini Buat ku tau apakah aku bisa Menggapai dengan kelebihan ini Ku lakukan karena satu “Tuhan Maha Tahu”


Tetes embun yang mengalir mengayun di dedaunan, membangunkan ku saat sinar sang fajar merambat di sela-sela jendela kamarku, ku coba membuat tubuh ini terbangun dan merasakan indahnya mentari hari ini, Nanda itu nama ku, gadis manis yang mencoba mengubah sebuah kekurangan menjadi satu yaitu keajaiban yang akan membawa ku menjadi pribadi yang tangguh, ku coba gerakkan tulang-tulang ini yang mulai rapuh termakan waktu, tapi aku percaya bukan waktu yang akan melenyapkan impianku menjadi pemain balet nasional. balet olahraga yang membuat ku bisa merasakan indahnya nada-nada tenang yang tak kutemukan di setiap aktivitasku, ku bangkit dan berjalan tertatih melewati setiap jengkal anak tangga yang mulai bergoyang di mata ku, satu tujuan ku pagi ini melihat sejuk indahnya pagi ini dan mendegar kicauan burung yang bernyanyi, ku berjalan menuju kursi kayu tua yang berdiri tegak di ujung halaman rumah ku terlihat ibuku memetik beberapa cabe hijau yang mungkin kan tertata rapi di meja makan.

Duduk beberapa menit di sini membuat tulangku berdenyut sakit, sebelum ku tak biasa bangkit ku coba kuatkan kaki ku dan mulai berjalan ke tempat dimana cabe-cabe dan beberapa menu pagi ditata rapi di atas sebuah corak kotak yang seumur dengan tangga reot tadi. “Nanda… cepat ke sini”, ibuku berteriak, Aku kaget mendengar suara ibuku, aku berlari kecil dan mencoba lebih cepat sampai ruang makan, aku duduk di samping ibuku, suasana ini telah ku lewati selama lima tahun semenjak ayah tiada, menu biasa yang menghiasi meja ini tempe tahu dan sambal yang dihiasi cabe segar tadi

Watashi wa Nanda desu, ku perkenalkan diriku di tengah pelajaran bahasa jepang sensei Kurosaki, tetapi kedua mata ini tetap menatap tajam ke ujung ruangan dimana dia duduk dan terlihat sibuk dengan Shoudo yang membuat tangan ini gemetar, lima menit lagi pelajaran ini tergantikan oleh canda dan tawa siswa di sini, ku begegas merapikan buku-buku, ku berjalan bukan ke tempat dimana anak-anak berkumpul, aku memilih menuju ruang balet di ujung koridor sekolahku dimana dulu aku biasa menari “Nanda… kemarilah” Nia memanggilku, Nia temanku yang dulu satu tim dengan ku, aku duduk di bawah alas karet tempat anak-anak menari indah, bersama Nia sambil melihat teman-teman ku memulai permainan “Nanda ayo kita ikut latihan”, Nia mencoba membujukku untuk ikut menari dengan mereka, dan akhirnya aku menggerakkan badan ku, kira-kira setengah jam aku menari, mata ku mulai tak setajam tadi lagi, aku berlari dan mencoba melakukan gerakan berputar, aku melompat dengan menggerakkan seluruh ototku, aku menari dengan semangat dan Nia berkata, “Nanda… Nanda… Nanda”, kakiku tak biasa gerak dan kaku aku mendarat dengan kerasnya membenturkan punggungku ke ubin di pojok ruangan, suasana seakan berubah aku tak lagi dapat merasakan tubuh ku, mata ku terlelap saat ku mendengar sirine mengaung di udara, detik demi detik berlalu dan mataku mulai dapat menyentuh secercah cahaya, ku mendengar sayup-sayup suara ibu ku yang kelihatannya berbicara dengan dokter, beberapa menit kemudian mata ku sudah dapat melihat kembali indah dunia ini, ibu ku menghampiriku dengan bekas air mata di matanya.

Satu bulan kurasakan makanan yang tak sedap dan hambar itu, bosan rasanya habiskan waktu di rumah, sekarang aku mulai tak biasa berjalan, ku ditemani kursi berjalan ini kemana-pun ku pergi, Osteosarcoma begitu kata dokter kepada ibuku, penyakit yang diturunkan ayahku ini mulai merusak tulangku, aku marah pada diriku, ayahku, bahkan pada Tuhan, aku tau aku takkan bisa berlari, menari, bermain bahkan berjalan dengan tubuh ini karena ku tau tulangku tak kuat memapah beratnya tubuh ini lagi, tapi ku tau semua ini pasti indah pada waktunya.

Ku lewati massa yang seharusnya indah ini dengan senyum, ku coba pelajari dan mengukuhkan hati melewati permainan Tuhan ini, karena ku tahu “Tuhan maha tau” apa yang sebenarnya ku inginkan di dalam hati ini, ku putar kembali secercah memori canda tawa yang masih melekat di ingatanku saat ku berjalan berlari dan mencoba menggapai mimpi ku, indah dunia ini masih seperti dulu, tapi tubuh ini yag berbeda lima tahun lalu, hari yang sepi di tengah keramaian ini tak terlalu ku hirukan ku kan terus hadapi setiap rintangan hidup ini.

Sunday, aku berkeliling perpustakaan menemani ibuku, rak demi rak ku terusuri mencoba mencari buku yang dapat mengisi detik demi detik yang akan ku lewati di rumah tua keluarga ku, ku tertarik pada buku bersampul merah yang berjudul “Alunan Vector Tuhan” ku bawa buku itu ke tempat dimana aku biasa membaca, meja bundar yang terletak di ujung lorong perpustakaan, ku baca sedikit sinopsisnya saat mata ini mendarat pada satu titik dimana dia berdiri, Lucas pria yang aku sukai sejak aku memasuki massa SMA “Lucas…” aku menyapanya, Lucas menoleh dan menghampiriku “Nanda… sedang apa kau di sini”, pembicaraan yang singkat antara aku dan Lucas sejak satu tahun lalu aku meninggalkan sekolah.

Minggu, 14 April, pagi yang indah menghiasi alunan hati ku, aku beranjak pergi ke arah dapur saat terdegar ketukkan pintu dari depan rumahku, Lucas dia berkata ingin mengatakan sesuatu kepada ku, kursi berjalan ini mengikuti langkah kaki pemuda berrambut coklat itu, kami berhenti di bawah rimbun pohon jambu di pojok halaman rumah ku, di sanalah Lucas mengutarakan isi hatinya, hari hari sepi ku berubah menjadi sebuah imajinasi yang tak terlupakan, canda dan tawa Lucas mengisi rumahku setiap pagi, hari demi ku lewati kanker ini mulai menghakimi tulang punggung ku, sudah mulai runtuh semangat ku, hanya tinggal embun yang tetap membutku gembira Lucas, “Lucas apakah prasaan mu tak akan berubah saat hati ini menempatkamu di sudut rung hatiku”, Lucas termenung seakan tak mengerti perkataanku, “kau tidak akan pergi, kau akan kutemukan setiap hari di sini…”, Lucas meraba hatinya.

Happy Monday, aku diajak lucas berkeliling perkebunan karet tanpa di temani kursiku ku dipapah lucas ke sentral perkebunan dimana berdiri gubuk yang rindang dan sangat menyejukkan, sesaat saat kita tiba di sana rintik hujan mulai mengguyur kawasan perkebunan, degan kaos yang aku gunakan dingin perkebunan sangat menusuk raga ku, badan letih, lemah dan tak berdaya rasaya ingin di rumah tertidur dengan selimut dan teh hangat di sampingku, hujan semakin deras saat mata ku mulai redup di pangkuannya, detik demi detik ku lewati dengan tubuh terbalut dingin udara pagi.

13.04, ku sampai di rumah tak berdaya di gendongan Lucas, terlihat ibu ku sangat kawatir dengan ku yang tampak tak berdaya, Lucas membaringkanku di kamarku, ibuku segera menghampiri dengan membawa segelas teh di tangannya, lucas menemaniku bahkan saat aku sudah terbangun dari tidur panjangku, Lucas dia terlihat lelah tersipu tidur di genggaman tanganku, dia terbangun karena sadar aku telah kembali dari tidurku, Lucas pun kembali ke kehidupannya tepat tengah malam.

Pagi yang indah di hiasi seyum Lucas di ambang pintu rumah ku, aku dan ibuku terlihat sibuk di meja makan saat dia datang, aku memang sudah sehat tapi tak seperti yang kau lihat, tubuhku tetap terasa layu walau hanya memangku separuh tubuhku, sedikit kaget melihat Lucas berpakaian rapi dan tampak lebih tampan, hati ini senang dan beranjak berdiri dan berjalan ke arahnya, ku mulai berdiri dan berjalan, ”Hati-hati…”, Lucas menghampiriku dan merangkul tubuh ku, lalu kami bertiga terlelap dalam canda dan tawa makan pagi ini, satu jam tak terasa mata ku berputar dengan tulang belakang yang terasa sakit, karena lama di kursi kayu ini.

17 juni, tubuhku serasa membatu tak bisa digerakkan karena penyakit ini 2 hari sudah ku tak bangun dari tempat tidurku, mungkin aku akan pergi di tempat dimana aku dilahirkan, “Rumah tua ku”, ku rasa aku sudah tak kuat lagi mengemban penyakit ini telalu lama yang mulai merusak ruas-ruas tulangku, Lucas pun sudah mulai menjauhiku entah perasaanku atau keyataan yang ada, Lucas tak datang seperti dulu saat aku membutuhkannya dia selalu di sisiku, atau mungkin Lucas sibuk dengan pekerjaannya entertainment muda yang menuju puncak karirnya, selasa petang Lucas datang membawa setumpuk coklat di tangannya, coklat makanan kesukaanku sejak sekolah dasar dulu, coklat selalu bisa menghilangkan kesedihan dan duka lara ku menjalani hidup ini, dia tersenyum dan menghampiriku, menemaniku hingga tertidur lelap setelah memakan coklat itu bersamanya.

26 Desember 2011, ku berjalan di temani kursi tua ini, dengan lucas di samping ku, dua tiga langkah ku lewati di antara berimbun tanaman hijau yang menggiring ku ke danau di desa antropoba, terdengar beberapa kicau burung yang hanyut dalam seruan angin, yang kalah kerasnya dengan degukan hatiku, terlihat dari kejauhan danau biru yang didampingi beberapa pohon jati, ku duduk di antaranya pohon hijau itu, ”Indah… begitu indah, keindahan ini Nada kehidupan yang mungkin takkan terjadi lagi”, terdengar halus Lucas berguman, mata ku mulai redup di sandaran bahu lucas, mengalahkan indahnya danau di antropoba, jiwa ini terasa melayang mencoba menggapai secercah cahaya yang melayang.

Nama ku Lucas Sinatya Ragitya, ku menunggu dia terbangun 21 hari sudah, di kamar putih ini dia tampak lemah tak berdaya, ku masih ingat dia mengenalkan diri di depan kelas sensei Kurosaki, tetes air mata ini setiap mengingat senyumannya di atas kursi berjalannya, tubuhnya tampak tak sekukuh dulu menghadapi setiap permainan Tuhan, senyumnya yang selalu bisa buat ku terhibur, canda tawanya yang lucu di sela-sela rimbun rambutnya yang panjang, dia takkan pernah pergi menghilang jika cahaya masih menyinari hidup ini.

30 juli 2011, dia meninggalkanku di antara beribu Alunan Vektor ini sendirian tanpa dirinya di samping ku.

“Sebenarnya dia tak benar-benar meninggalkan ku, aku bisa menemukannya setiap detik…”
“Di sini… di Hati ku”

THE END

Cerpen Karangan: M.I Avilyno
Facebook: iqbal avilyno

Lihat juga : cerita cinta - mengapa kamu mencintaiku

Kata Kata Galau Cinta Lucu Sedih

Kata Kata Galau - Pasti sering merasakan galau, apa sih itu GALAU. Galau itu gundah, perasaan yang tidak karuan atau apalah itu. Yang pasti perasaan hat kita dalam keadaan tak menentu, baik itu perasaan terhadap seseorang, kekasih, pacar, ataupun yang lainnya. Berikut ini kumpulan kata galau yang sudah dirangkum, simak ya siapa tau ada yang ngena dihati kamu.

Kata Kata Galau Cinta

Inginnya aku terus memantau keadaanmu
namun semua tak mungkin karena kujauh.
Disaat seperti inilah aku pengen baanget dekat dengannya.
Aku harus bertahan untuk menantimu
meski penantian ini begitu berat
kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku.
Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu.
Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri,
untuk mendengarkan hati paling dalam.
setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku
Nggak usah kamu membri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku
Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingku
Hatiku kau anggap kudapan, stelah habis kau biarkn dingin, buat apa kusimpan harapan, jika kau malah pergi dngan yang lain
Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..
Cintaku harus jujur...
bila di dekatmu hatiku senang bila jauh hatiku gelisah...
inikah cinta yang sebenarnya?
Hujan datang menyerbu.
dingin datang kepadaku.
aku sayang kepadamu.
tapi kamu ga sayang kepadaku.
Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini
Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah harapan semu
Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan
Co: Udah makan?
ce: Belom
Co: makan gih
ce: aku lg males makan = paksa gue makan doong, biar gue tau kalo lo perhatian
Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain
Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu
Perlu tiga kalimat untuk ucapkan aku cinta kamu
Perlu tiga detik untuk ucapkan aku sayang kamu
Namun perlu bertahun-tahun untuk melupakanmu
Waktu ngeliat lo nggak sengaja itu, semua memory yang indah dan buruk berputar dalam sekejap
Sebelum terlalu jauh mending menjauh dari sekarang sebelum semuanya berakhir menyakitkan
Mending gue punya temen dikit tp beneran temen gue drpd banyak tp ga ada satupun yg cuma ngaku "temen"
Mungkin gue gak pernah ngomong kalo gue udah pendam perasaan nyesek selama ini. Gue cuman mau lo ngerti arti "diam" gue
Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.
Kau tahu aku sayang kamu
Kau pun tahu bahwa aku sangat mencintaimu
Namun kenapa kau tak pedulikan itu
Pergi meninggalkanku bersama kenangan kita di masa lalu
Cinta mu adalah anugerah untukku. Sebab karena Cinta mu hatiku bahagia, aku ingin selalu bersandar dipelukmu :")
Ketika setelah sakit hati, sebagian besar seseorang sulit untuk membuka hatinya lagi.
Jangan (terlalu) membenci mantan. Anggaplah dia bagian dari pembelajaran menuju kedewasaan. ˆ⌣ˆ
Jangan mencari orang yg sempurna. Tapi carilah orang yg bisa bangga memilikimu. (ʃƪ´⌣`)
Ucapan cinta & Kasih Sayang itu bukan hanya sekedar di ucapkan, tetapi harus DIBUKTIKAN jika kamu benar-benar TULUS dan serius!
Kasih sayang yang tulus dilihat dari tindakan yang nyata bukan hanya sekedar pemberian semata
Mungkin kita tidak selalu percaya dg orang yg kita cintai, tetapi kita akan selalu mencintai orang yang bisa kita percaya
Hubungan tidak di nilai dari seberapa peduli ketika kita dekat, malainkan seberapa peduli ketika kita saling berjauhan
Cinta adalah saat kamu melihatnya, kamu akan berkata, "Buatku dia adalah Anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan kepadaku..."
Aku cinta kamu lebih dari kata-kata, aku cinta kamu lebih dari setiap apa yang aku lakukan setiap hari..
Cinta menjadikan kita sempurna. Namun cinta tidak butuh seseorang yg sempurna. Kesempurnaan bisa di dapati ketika bisa saling menyeimbangi.
Cinta tak hanya cerita, tetapi ia menghiasi dunia dgn keindahannya, kelembutannya, kehangatannya, kebaikannya yg masuk dlm hati & sanubari
Cinta hanya diperuntukan buat mereka yg mau berusaha & mau berkorban untuk orang yg ia sayangi dalam tujuan meraih kebahagiaan sejati
Cinta menanamkan kejujuran, menumbuhkan saling kepercayaan dan menghasilkan hubungan yg abadi.
Cinta itu seperti sinar matahari. memberi TANPA mengharap kembali, TIDAK MEMILIH siapa yang ia sinari, dan MEMBERI KEHANGATAN DI HATI
Seseorang yg mempunyai status single adalah dia yg cukup kuat untuk menantikan JODOH TERBAIK yg sudah Tuhan pilihkan utk dia kedepannya
Status : Pacar Kamu | Hobi : merindukanmu | Hak : Wajar Cemburu denganmu | Kewajiban : Mencintaimu dan Menjaga baik2 hubungan ini..
Aku mencintaimu bkn karena aku butuh km, aku mencintaimu karena aku ingin mencintaimu dgn cara yg sempurna yg didalamnya ada ketulusan
Cinta itu tdk cuma menggunakan hati, tetapi menggunakan otak juga. Otak buat mikir bagaimana caranya bertahan & hati utk mengikhlaskan
Cinta BUKAN utk mencari seseorang yg sempurna utk dicintai. Tetapi utk BELAJAR mencintai orang yg belum sempurna dgn cara yg sempurna
Aku cinta kamu, tanpa alasan apapun. Dan itu adalah alasan yg cukup.
Kekasih yg baik adalah dia yg bersedia meminjamkan bahu untuk kekasih nya menangis dan akan mengembalikan senyum kekasih nya kembali :)
Cinta itu membuktikan perbuatan yg menunjukkan adanya cinta dan mendengarkan suara hati yg datangnya tulus dari dlm hati
"Mencintai" bukanlah apa yang kamu lihat, melainkan apa yang kamu rasakan
Di dalam hubungan, orang yang paling besar mencintai adalah orang yang paling besar terluka
Cinta sejatinya tidak bertindak kasar. Cinta akan selalu bertindak lembut karna didasari dengan perasaan yg tulus dari dalam hatinya
Hidup bukan cuma masalah cinta. Ada saatnya nanti kita bakal merasakan arti cinta yg sesungguhnya
Cinta yg baik adl yg dapat mengarahkan ke hal-hal yg positif dan bermanfaat bukanlah yg negative dan menjerumuskanmu
Orang yg tulus mencintai kita itu orang yg tau segala kekurangan kita , dan selalu punya cara untuk melengkapi kita
Melihat dan tertarik dengan seseorang jgn hanya menggunakan matamu saja, tapi gunakanlah juga HATImu utk merasakan cinta tsb
Cinta sejati adalah dia yg selalu menempatkan kekasihnya diposisi paling istimewa dihatinya tanpa adanya orang lain
Jika belum terlalu siap, jangan pernah melakukan sesuatu yg dapat mencuri hatinya, karna dia bisa langsung jatuh cinta padamu
Cinta sejati adalah cinta yang tidak pernah dan tidak ingin mengucapkan selamat tinggal..
Cinta tidak bisa dipaksa. Jika perasaan dipaksa hubungan yang indah , nyaman dan abadi tidak akan kamu dapati . Remember it!
Tidak baik segala sesuatu dilakukan dgn berlebihan, begitu juga mencintai seseorang dgn berlebihan akan sgt terasa sakit jika sekali kecewa
Kata Kata Galau Lucu
Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen
aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku
Klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan aku ke km
Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.
Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang endingnya yg kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia.
korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit banget
Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*
Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama.
Secantik cantiknya cewek, kalo masih jomblo berarti belum cantik
Pacaran apa kredit rumah? Bertahun-tahun, ujungnya kapan nggak jelas
Entah mana yang lebih sakit kehilangan kamu atau digantungin sama kamu
Kalau kamu galau di malam hari seperti ini, orang menyebutnya "GALAU IN THE DARK"
Jika kau tak pernah mencari.
Masihkah aku harus tetap menanti
Satu-satunya yang mencintai kamu adalah aku, yang tidak pernah kamu jadikan nomor satumu
Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu
Kura-kura dalam perahu ketiban pohon. Pura-pura punya pacar baru, biar dibilang udah move on
Itu tadi kumpulan kata kata galau yang sudah dirangkum dari berbagai sumber. Mana jeritan kegalauan kalian. Lihat dan baca juga artikel tentang kata kata cinta

Kata Kata Mutiara Galau Patah Hati Bahasa Inggris

Kata-Kata Mutiara Galau Patah Hati Bahasa Inggris - Mau terlihat keren saat galau melanda diri anda? Buat status facebook atau tweet galau yang keren tanpa memperlihatkan kelemahan diri anda. Kali ini saya membagikan Kata-Kata Galau Bahasa Inggris untuk anda agar bisa menjadi inspirasi dan motivasi diri. Nah, status facebook galau patah hati bahasa inggris ini bisa bebas anda gunakan untuk status facebook atau tweet anda.


Untuk referensi kata-kata mutiara lainnya anda juga bisa baca Kata kata Motivasi Tentang Sabar, Kata-Kata Mutiara bijak, Kata Kata Bijak Romantis hanya di blog ini. Yuk langsung saja simak lengkapnya dibawah ini.

Kata Mutiara Galau Patah Hati
Time goes by a lot slower when you miss the one you love. - Anonymous
Waktu berjalan begitu lambat saat kau merindukan seseorang yang kau cintai - Anonim
Love never dies of starvation, but often of indigestion. - Ninon de L'Enclos
Cinta tak pernah mati karena 'kelaparan', tetapi karena 'salah mencerna' - Ninon de L'Enclos
What is the opposite of two? A lonely me, a lonely you. - Richard Wilbur
Apa persamaan dari kita berdua? Aku yang sendiri, dan kamu yang sendiri. - Richard Wilbur
You're beautiful, and someone out there will always love you. - Unknown
Kamu cantik, dan seseorang di luar sana akan selalu mencintai kamu. - Unknown
Heaven has no rage like love to hatred turned, Nor hell a fury like a woman scorned. - William Congreve
Surga tidak memiliki kemarahan seperti cinta yang berubah menjadi kebencian, juga tidak ada neraka yang memiliki kemurkaan seperti wanita yang ditolak. - William Congreve
When we lose one we love, our bitterest tears are called forth by the memory of hours when we loved not enough. - Maurice Maeterlinck
Ketika kita kehilangan orang yang kita cintai, air mata yang jatuh mengandung ingatan tentang jam-jam ketika cinta kita berdua tidak cukup. - Maurice Maeterlinck
I don't know what to do now that we're apart; I don't know how to live without the other half of my heart. - Anonymous
Aku tidak tahu harus bagaimana setelah kita berpisah. Aku tidak tahu bagaimana melewati hidup tanpa separuh hatiku. - Anonymous
Love don't cost a thing; except a lot of tears, a broken heart, and wasted years. - Anonymous
Cinta tidak meminta bayaran apapun; kecuali setumpuk air mata, hati yang hancur dan tahun-tahun yang terbuang percuma. - Anonymous
Loving you was my favorite mistake. - Anonymous
Mencintaimu adalah kesalahan favoritku. - Anonymous
Some of us think holding on makes us strong; but sometimes it is letting go. - Hermann Hesse
Beberapa dari kita berpikir bahwa saling bergandengan akan membuat kita kuat; tetapi terkadang kita harus melepaskannya. - Hermann Hesse
If the human body can live with food and water, then why does it feel like I can't live without you? - Anonymous
Jika tubuh manusia bisa hidup dengan makanan dan air, lalu mengapa aku merasa bahwa aku tidak bisa hidup tanpamu. - Anonymous
Kata-Kata Galau Bahasa Inggris
A mighty pain to love it is, and 'tis a pain that pain to miss; but of all pains, the greatest pain it is to love, but love in vain. - Abraham Cowley
One reason people get divorced is that they run out of gift ideas. - Robert Byrne
Satu alasan mengapa seseorang bercerai adalah ketika mereka kehabisan ide untuk memberikan hadiah. - Robert Byrne
If you love someone, let them go. If they return to you, it was meant to be. If they don't, their love was never yours to begin with. - Anonymous
Jika kamu mencintai seseorang, biarkan dia pergi. Jika dia kembali padamu, berarti dia memang berarti untukmu. Jika dia tidak kembali, maka cinta mereka tidak akan pernah menjadi cinta yang akan kamu mulai. - Anonymous
When you are in love and you get hurt, it’s like a cut...it will heal, but there will always be a scar. - Anonymous
Saat kau mencintai dan kemudian patah hati, rasanya seperti terluka. Memang luka itu akan sembuh, tetapi ia akan meninggalkan bekasnya - Anonim
Love can sometimes be magic. But magic can sometimes... just be an illusion. - Anonymous
Terkadang cinta adalah sebuah keajaiban, tetapi terkadang juga hanya sebuah ilusi - Anonim
Love and stoplights can be cruel. - Sesame Street
Cinta dan lampu lalu linta, bisa menjadi sesuatu yang terkejam di dunia - Sesame Street
If dreaming is the only way to be with you, then I'll never open my eyes. - Anonymous
Jika mimpi adalah satu-satunya cara agar aku bisa bersamamu, maka aku tidak akan pernah mau membuka mataku. - Anonymous
Pain is inevitable. Suffering is optional. - Anonymous
Rasa sakit tidak bisa dihindari. Tetapi penderitaan adalah pilihan. - Anonymous
Have you ever been hurt and the place tries to heal a bit? And you just pull the scar off of it over and over again. - Rosa Parks
Pernahkah hatimu terluka dan mencoba untuk sembuh? Pada akhirnya kamu akan terluka sekali lagi dan lagi di tempat yang sama, yang penuh dengan bekas luka. - Rosa Parks
God can heal a broken heart, but He has to have all the pieces. - Anonymous
Tuhan dapat menyembuhkan hati yang remuk, tetapi Tuhan memiliki semua pecahannya. - Anonymous
Don't cry when the sun is gone, because the tears won't let you see the stars. - Violeta Parra
Jangan menangis ketika matahari tak lagi bersinar, karena air mata akan membuatmu tak bisa melihat bintang-bintang. - Violeta Parra
No one realizes the beauty of love, until you lose it. - Anonymous
Tidak ada yang sadar mengenai keajaiban cinta, hingga kamu kehilangan cinta. - Anonymous
Love brings pain, and pain brings beauty. - Leilana Lynn
Cinta terkadang membawa luka, dan luka membawa keindahan - Leilana Lynn
Love is bittersweet, its up to u to make it bitter or sweet. - 1721 darls
Cinta adalah tentang sukaduka. Terserah kamu mau menganggapnya sebagai suka atau sebagai duka - 1721 darls
It hurts the most when you can actually feel your heart breaking. - Anonymous
Yang paling menyakitkan adalah saat kau benar-benar merasakan bahwa kau sedang patah hati - Anonim
To love and win is the best thing. To love and lose, the next best. - William Makepeace Thackeray
Mencintai dan menang adalah hal yang terbaik. Mencintai dan kehilangan adalah hal terbaik kedua. - William Makepeace Thackeray
Why love if losing hurts so much? We love to know that we are not alone. - Clive Staples Lewis
Mengapa harus mencintai apabila kita tahu kehilangan itu menyakitkan? Karena kita tahu kita tak mampu hidup sendiri - Clive Staples Lewis
Love, the quest; marriage, the conquest; divorce, the inquest. - Helen Rowland
Cinta, pencarian; pernikahan, penaklukan; perceraian, pemeriksaan. - Helen Rowland
Love built on beauty, soon as beauty, dies. - John Donne
Cinta tumbuh dalam kecantikan, ketika sudah menjadi cantik, mati. - John Donne
Nah, itulah kata-kata mutiara yang bisa saya posting di artikel Kata-Kata Mutiara Galau Patah Hati Bahasa Inggris Beserta Artinya. Gunakanlah kata-kata bijak ini untuk status facebook anda. Semoga bermanfaat.

Baca juga : kata kata cinta

Sumber : http://gerobak-artikel.blogspot.com

Cerita Lucu - Tarzan dan Monyet

Tarzan dan Monyet - kisah antar persahabatan antara tarzan dan monyet pada suatu hari terlibat percakan yang seru.

Tarzan dan Monyet


Monyet : "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"
 

Tarzan : "Nggak ada rahasia²an!" 

Monyet : "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"
 

Tarzan : "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"

Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.

Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang bugil monyet² pun ketawa sampai sakit perut.

Monyet berkata :
"Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi...!!!" 

Cerita Lucu - Anak Nggak Waras

Anak Nggak Waras - Suatu hari terjadilah percakapan antara seorang bapak dengan anaknya yang rada kurang waras, kira begirini isi percakapan mereka.

Anak Nggak Waras


Ayah : nak, tolong ayah beliin minuman dingin diwarung ya…

Anak : coca cola atau pepsi ?


Ayah : coca cola..
 

Anak : kaleng atau botol ?

Ayah : botol..

Anak : besar atau kecil ?

Ayah : sialan !! beliin aja air..!!

Anak : natural atau mineral ?

Ayah : MINERAL !!!!

Anak : panas atau dingin ?

Ayah : SAPU MANA SAPU ??!!!

Anak : sapu bulu atau sapu lidi ? 

Ayah : ARRGGHH… DASAR BINATANG !!!

Anak : monyet atau sapi ? 

Ayah : KELUAR DARI SINI…!!!

Anak : sekarang atau besok ? 

Ayah : SEKARANG !!!!

Anak : ayah mau ikut apa enggak ?

 Ayah : Gue bakal bunuh lo !!!

Anak : ditusuk pake pisau atau di tembak pake pistol ?

 Ayah : tembak pake AK47 !!!

Anak : dikepala atau diperut ??

 Ayah : HAMA SIALAN !!!! 

Anak : tikus atau kecoa ? 

Ayah : *Nelen Anaknya* 

Cerita Lucu - Bule Mau Beli Kuncing

Bule Mau Beli Kuncing - Awal cerita seorang bule yang datang berkunjung ke indonesia dan menyempatkan diri singgah kesebuah toko untuk membeli seekor kucing.

Bule Mau Beli Kuncing


PT= Penjaga Toko
 
BL= Bule

BL : Eehhmm... sory kmu jual kucing anggora..?? (dngan nada cinca lora..)

PT : Maaf menir kucing anggora gx da..
 

BL : Kalau kucing Persia..???

PT : Kucing persia juga gx da menir.... 

BL : Huh..!! masak gx da jga.., y sudah saya beli kucing rumahan saja...!!

PT : Kucing Rumahan jga gx da..

 BL : Aahhh bagaimana nie toko smua jenis kucing gx da... padahal udh jelas2 di dpan di tulis "TOKO CAT" (smbil pergi ninggalin toko) 

PT : ...?????? ( sambil kebingungan)

Mueheheheheh...!! Bule Saraf

Cerita Lucu - Menu Makan Siang Tukang

Menu Makan Siang Tukang - Disebuah proyek pembangunan apartement, ada 3 orang tukang yang lagi makan siang, sebelum menyantap makanan mereka terlabih dahulu terlibat obrolan.

Menu Makan Siang Tukang


Tukang 1 : “Ya ampun..!! roti isi telor lagi>>!! TELOR TELOR TELORRR terussss..!! kalo besok gue masih dibawain roti isi telor lagi gue bakalan loncat dari gedung atas..!!”

Tukang 2 : “NASI UDUK, NASI UDUK, NASI UDUK terus..!! bisa gila nih gue..!! kalo besok masih nasi uduk, gue bakalan bunuh diri..!!”

Tukang 3 : “ROTI SELAI KACANG..??, tyappppp hari gue makan roti selei kacang!!!, kalo besok masih selei kacang juga gue bakalan ikutan loncat bareng elo berdua!!”

Besokannya, si tukang pertama dibawain roti isi telor lagi, tukang kedua, bawa nasi uduk lagi, dan tukang ketiga juga roti selei kacang lagi, akhirnya, mereka bertiga loncat dari gedung.

Dipemakaman, ke3 istri tukang2 itu, sediiiihhhhh bgt:

Istri 1 : “Kalo aja saya tau dia ngga mao makan roti isi telor, pasti udah saya bikinin yang laen”

Istri 2 : “Kalo aja dia bilang dia bosen sama nasi uduk, pasti ngga bakalan begini jadinya”

Istri 3 : “Saya bingung kenapa suami saya bunuh diri, dia selalu bikin bekalnya sendiri“

Cerita Lucu - Sepasang Sejoli

Sepasang Sejoli - Di sebuah kamar kost2an ada dua pasang sejoli yang sedang bermesra2an.. awalnya mereka berpegangan tangan, lalu berpelukan (kaya teletubies), kemudian berciuman dan entah siapa yg memulai terlebih dahulu akhirnya kejadian yang di inginkan pun terjadi (lah kok ?? ) setelah selesai melakukan permainan kuda-kudaan layaknye adegan blue film sang cwe terdiam nampak kecewa terhadap kekasih nya itu dan terjadi percakapan seperti ini :

Sepasang Sejoli


Cowo : Kenapa sayang kok muka kamu sedih seperti itu ?

Cewe : (hanya menundukkan kepala saja)

terlihat sang cewe amat sangat kecewa dengan kejadian itu, sang pria pun mencoba bertanya kembali.


Cowo : Sayang knapa kamu kok diam aja begitu??

Cewe : Aku kecewa sama kamu ! (masih dalam posisi menundukkan kepala) 

Cowo : Maafin aku sayang, tapi kita kan sama2 udah saling sayang dan mencintai maka nya hal itu bisa terjadi..

Cewe : Bukan itu ! 

Cowo : Terus kenapa, apa yang kamu sesali??? 

Cewe : (menarik nafas panjang kemudian berbicara dengan tegas) Casing kamu aja yang ARAB, ternyata dalemannya TAIWAN 

Cowo : (Getok pala pake martil ) 

Cerita Lucu - Pembalasan Anak SD Pada Gurunya

Pembalasan Anak SD Pada Gurunya


Seorang guru bertanya pada muridnya.

Bu guru
: Udin ada 3 ekor bebek di kebun, yang 1mati mati di tembak, berapa sisanya?


Udin
: Gak ada bu, karena yang lainnya kabur gara-gara dengar suara tembakan !


Bu guru
: Salah udin!
Sisanya 2, tapi ibu suka cara kamu berfikir !


Si Anto teman sebangku si Udin tak mau kalah, lalu ia bertanya pada gurunya.


Anto : Saya punya pertanyaan buat ibu !


Bu guru
: Apa??


Anto : Ada 3 orang perempuan makan ice cream, yang satu makannya dikunyah, yang satu makannya dijilat-jilat, dan yang satu lagi ditelan langsung. Pertanyaannya, perempuan mana yg sudah menikah??

 
Bu guru
: Ya yang makan ice creamnya dijilat dong anto !


Anto : Salah bu !


Bu guru
: Harusnya??


Anto : Yang pake cincin bu, ‘TAPI SAYA SUKA CARA IBU BERFIKIR’


Bu guru
: ?!@’-#

Cerita Lucu - Tips Naik Bajaj

Tips Naik Bajaj - Kenapa bajaj dijuluki "motor dewa"? Karena cuma dia dan Dewa yang tahu kapan dia belok..!! Kenapa menulisnya pakai huruf "j" tidak pakai "i"? Karena dahulu kala pencetus kendaraan tersebut adalah Bang Jaja bukan Bang Jaidi jadi disingkat Bajaj bukan Bajai.

Tips Naik Bajaj


Nah, sekarang kita simak yuk tip-tip naik bajaj:
1. Stop bajaj Anda dengan tangan, jangan dengan senyum manis, tidak akan ada bajaj yang berhenti melihat senyum manis Anda.

2. Tawarlah ongkos sesuai dengan tujuan Anda saja, jangan pernah Anda menawar tukang bajaj-nya atau bajajnya!

3. Cobalah ramah sedikit kepada tukang bajajnya sebelum menawar. Ajak dia komunikasi sebentar sebelum tanya ongkos. Contoh: "Pagi Bang, sudah makan belum?", "Tadi jam berapa keluar dari rumah?", "Sudah lama narik bajaj, Bang?", "Rute terjauh sampai mana, Bang?", dsb.. Kalau perlu ajak duduk berdua, ngobrol di belakang biar sopir merasakan juga jadi penumpang. Ini berguna untuk mengetahui jam terbang dan pengalamannya.

4. Jangan pernah minta duduk di depan dengan sopir atau di depan bajajnya.

5. Bila bawa HP, matikan saja, jangan harap Anda bisa mendengar dering HP. Bila dipasang mode getar juga percuma karena getaran bajaj lebih dahsyat, bisa mungguncang sekujur tubuh Anda, bahkan sampai turun pun getaran bajaj masih terasa untuk 2 hari.

6. Bila terasa panas di dalam, mintalah agar kap bajaj dibuka semua dan banyak anginnya (seperti becak).

7. Carilah bajaj baru keluaran 2005 dengan setir di kiri (bajaj impor) agar lebih cepat sampai ke tujuan karena sudah dilengkapi aksesoris seperti Turbo Boost, Power Window, Central Lock dan sopirnya pakai dasi, kemeja, dan celana turis (pendek, seksi)

8. Carilah sopir yang pendek agar pemandangan di luar cukup jelas, tetapi akan lebih jelas lagi bila tidak ada sopirnya.

9. Untuk mereka yang pacaran, keuntungan naik bajaj: sopirnya tidak dengar perbincangan kita. Kelemahannya, pacar kita juga tidak dengar apa yang kita bicarakan. Jadi, gunakan bahasa tubuh selama perjalanan.

10. Jangan lupa bawa kertas dan pulpen untuk menulis alamat jelas serta belokannya bila salah arah, langsung kasih catatannya atau bawa juga pengeras suara kalo sopirnya buta huruf (begitu lihat huruf langsung buta).

Untuk mereka yang bajaj "mania" atau pengguna bajaj sejati, segera periksa pendengaran Anda dan sering-sering kontrol kesehatan ke THT. Bila perlu ajak dokter naik bajaj bersama-sama sehingga kalian bisa saling kontrol satu sama lain.